Microsoft Hadirkan Tampilan Outlook Baru iOS dan Android

Senin, 02 Februari 2015 - 11:18 WIB
Microsoft Hadirkan Tampilan Outlook Baru iOS dan Android
Microsoft Hadirkan Tampilan Outlook Baru iOS dan Android
A A A
WASHINGTON - Microsoft tampaknya terus meningkatkan image sebagai perusahaan trendy dan modern. Windows 10 membawa perubahan besar, seperti hadirnya tampilan Outlook baru iOS dan Android.

Dilansir dari Pcauthority, Senin (2/2/2015), berdasarkan aplikasi Acompli, yang baru dibeli Microsoft tahun lalu senilai USD200 juta atau sekitar Rp2,54 triliun, tampilan Outlook menggantikan tampilan yang sempat membingungkan atau Outlook bermerek aplikasi Android dan iOS. Meskipun keduanya masih tersedia hingga saat ini dan tidak akan dihapus sementara waktu.

Sejak akuisisi Acompli, tim bekerja keras menciptakan pengalaman Outlook baru. Tapi karena tim inti Acompli sama, tidak mengherankan tampilan Outlook sangat mirip.

Outlook baru ini mendukung Office 365, Outlook.com, Yahoo! Mail dan Gmail, serta penyedia layanan email lainnya. Pengguna dapat melampirkan file dari OneDrive atau Dropbox, sehingga membuat segala sesuatunya jauh lebih mudah, seperti proses pengiriman file ke kontak.

Pada Android Outlook manfaat dari penampilan baru, sejalan dengan antarmuka desain ramping Android Lollipop. Sementara pada iOS datang dengan gaya asli iOS.

Pembaruan Outlook ini merupakan salah satu upaa Microsoft mencoba sesuatu yang baru. Dan perusahaan raksasa software itu terbuka untuk memperoleh berbagai feedback sesuai kebutuhan pengguna.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9690 seconds (0.1#10.140)