Target Pimpin Segmen Hybrid, Acer Siapkan Produk Anyar

Rabu, 28 Januari 2015 - 09:42 WIB
Target Pimpin Segmen...
Target Pimpin Segmen Hybrid, Acer Siapkan Produk Anyar
A A A
JAKARTA - Acer memiliki target menjadi pemimpin segmen hybrid, dengan kembali menyiapkan produk anyar setelah merilis Acer One 10.

"Untuk segmen notebook hybrid kita ingin menjadi leaders, dan dalam waktu dekat ini juga kita akan merilis produk sejenis," ujar Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Sayang, Ang tidak menjelaskan produk apa yang akan dihadirkan dan masih menjadi rahasia perusahaan. Tapi kabarnya, produk anyar tersebut akan memasuki lini baru yakni smartphone.

Sementara itu, keputusan pengembangan produk hybrid ini dianggap mengikuti gaya masyarakat masa kini yang lebih efisiensi. Seperti Acer One 10 yang bisa menjadi empat mode (fungsi) dan diklaim sangat bersahabat dengan penggunanya.

Ketika ditanya seberapa optimis pihak Acer dengan produk barunya itu, Ang yakin bisa menduduki posisi nomor satu untuk segmen hybrid. Tapi dia tidak menjabarkan berapa unit target penjualan One 10.

"Target kita adalah kita ingin menjadi nomer satu di bidang perangkat hybrid ini," ucapnya.

Tapi untuk jumlah unit yang diproduksi, Ang menuturkan pihaknya akan berusaha mensupplai sesuai dengan kebutuhan di pasar.

Seperti diketahui, bahwa perangkat anyar One 10 besutan Acer yang baru diluncurkan ini sebuah notebook terbaru yang dapat mendukung empat mode seperti tablet, notebook, tent, dan display.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1909 seconds (0.1#10.140)