Baterai Smartwatch Asus Terbaru Bisa Tahan Semingu

Selasa, 27 Januari 2015 - 18:16 WIB
Baterai Smartwatch Asus Terbaru Bisa Tahan Semingu
Baterai Smartwatch Asus Terbaru Bisa Tahan Semingu
A A A
BEIJING - Asus berusaha mengobati kekhawatiran pengguna akan daya tahan baterai smartwatch, dengan menyiapkan jam pintar yang bisa bertahan hingga satu minggu.

Pimpinan ASUS Jonney Shih mengungkapkan, kekuatan baterai ini diperoleh berkat penyederhanaan OS dan pemilihan chipset yang lebih baik.

"ZenWatch didefinisikan kami sebagai pendamping smartphone, dan kami pikir itu masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan," ujarnya seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (27/1/2015).

Shih kembali menjelaskan, sebagai perangkat pendamping, unit pengolahan dan sistem operasi akan lebih sederhana daripada versi saat ini.

"Saya dapat menggunakannya sampai tujuh hari, baru diisi kembali. Dibandingkan versi sebelumnya yang harus diisi setelah dua hari," jelasnya.

Smartwatch terbaru Asus ZenWatch memang sempat diumumkan pada iFA 2014. Dari segi penampilan, perangkat tersebut apik dan dengan desain classy. Terkait waktu peluncuran resmi, pihak Asus masih menutup rapat hal ini, tapi hal mengejutkan bisa terjadi di Maret mendatang saat MWC.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0904 seconds (0.1#10.140)