Notebook Acer One 10 Bisa Transformasi Empat Mode

Selasa, 27 Januari 2015 - 17:27 WIB
Notebook Acer One 10 Bisa Transformasi Empat Mode
Notebook Acer One 10 Bisa Transformasi Empat Mode
A A A
JAKARTA - Notebook multifingsi Acer One 10 yang dihadirkan hari ini, memiliki kemampuan transformasi menjadi empat mode.

Head of Product Management PT Acer Indonesia, Riko Gunawan mengemukakan, Acer One 10 memiliki fitur unggulan, yaitu magnetic hinge yang memudahkan penggunannya beralih dari satu mode ke mode lainnya.

"Fitur magnetic hinge berupa adapt magnet detachable design. Acer One 10 ini dapat bertranformasi menjadi 4 mode, yaitu notebook, pad, tent, dan display," ujarnya dalam peluncuran Acer One 10 di Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Riko menjelaskan, perangkat ini memiliki ukuran layar sentuh 10,1 inci yang responsif dengan resolusi HD. Sehingga konten-konten pada layar ditampilkan dengan baik, tajam, dan jelas.

"Acer One 10 sudah dilengkapi ruang penyimpanan memori hingga 500GB, bisa menyimpan seluruh file pengguna," paparnya.

Dapur pacunya, didukung prosesor Intel quad-core berguna mendukung kinerja notebook multifungsi ini yang cepat dan multitasking dalam semua mode.

"Selain itu, notebook multifungsi ini juga telah dilengkapi pre-installed sistem pengoperasian Microsoft Windows 8.1 asli original, serta Office 365 dengan lisensi berlangganan selama satu tahun," tambah Riko.

Produk terbaru besutan Taiwan ini, hadir juga dengan dukungan akses keyboard yang spacious dan memudahkan penggunannya menggunakan program Office 365 seperti Excel, Word, Power Point, Outlook dan aplikasi lainnya.

"Produk ini akan tersebar di seluruh Indonesia, dengan harga spesial Februari dan hari valentine, Acer One 10 dibanderol Rp3,8 juta dari harga aslinya Rp3,99 juta. Tapi setelah itu harga kembali normal," pungkas Riko.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7689 seconds (0.1#10.140)