Ini Lima Monitor Terbaik untuk Gaming

Senin, 26 Januari 2015 - 15:22 WIB
Ini Lima Monitor Terbaik untuk Gaming
Ini Lima Monitor Terbaik untuk Gaming
A A A
CALIFORNIA - Buat gamers, layar monitor merupakan salah satu penunjang agar permainan semakin menarik.

Dilansir dari Digitaltrends, Senin (26/1/2015), berbagai fitur menarik ditampilkan lewat beberapa monitor terbaik untuk para gamers. Berikut monitor-monitor terbaik yang dapat membuat Anda berlama-lama di depan layar memainkan Counter Strike dan game lainnya.

1. Dell P2715Q

Monitor satu ini membuat penggunanya tidak perlu merubah posisi duduk untuk mendapatkan pengaturan pencahayaan terbaik.

Monitor berlayar 27 inci 4K keluaran Dell ini memiliki kualitas gambar yang luar biasa. Meskipun pengaturan sedikit terbatas, tapi masih cukup mengkalibrasi gambar seperti yang diinginkan. Hal menunjang lainnya, layar Dell ini diberi garansi selama tiga tahun.

2. Acer XB280HK


Buat gamers, monitor sebesar 28 inci dari Acer ini memang dapat diandalkan.

Tidak hanya membanggakan 4K resolusi native, tapi juga merupakan monitor UHD pertama yang datang dengan teknologi G-Sync Nvidia, yang cocok pada game berjalan. Pengguna diberikan pilihan pengaturan kalibrasi, dan jika semua sudah sesuai keinginan maka akan terlihat kualitas gambar mumpuni.

3. AOC G2770PQU

Monitor sebesar 27 inci keluaran AOC tersebut tampil energik, seperti yang terlihat pada sekeliling frame yang mengelilingi dari layar hingga tombol serta sistem menu.

Semua itu membuat kualitas gambar 1.080 piksel menjadi semakin baik dan dengan refresh rate 144Hz halus sehingga mengesankan. Monitor ini hadir dengan berbagai pilihan kalibrasi yang membuat perbedaan nyata dalam kinerja, dan mode ergonomis VESA.

4. Asus VG248QE

Monitor berlayarkan 24 inci dengan kualitas 1.080 piksel ini menyasar para gamers dengan tampilan gambar yang tajam, animasi halus, dan backlighting baik.

Karena itu panel TN, kualitas gambar sedikit berkurang dari apa yang diharapkan penggemar IPS display. Tapi justru hal itu membuat tampilan lebih baik saat layar menampilkan gambar bergerak cepat.

Di atas semuanya, kualitas yang ada mampu mengalahkan jajaran di kelasnya dan dapat menjadi pilihan yang cocok untuk gamers FPS.

5. LG 34UC97

Dari semua monitor di atas, buat gamer yang membutuhkan layar lebih besar dengan tampilan gambar lebih baik, tidak salah memilih LG 34UC97. Layar seluas 34 inci ultrawide ini memiliki rasio 12:9 pada 3.440x1.440, lebih lebar daripada ukuran standar 1.440 piksel.

Memiliki dekat reproduksi warna sempurna, dan panel melengkung memberikan sudut pandang luar biasa lebar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0659 seconds (0.1#10.140)