Phablet Mini Garapan Sharp Muncul di FCC

Selasa, 20 Januari 2015 - 12:13 WIB
Phablet Mini Garapan Sharp Muncul di FCC
Phablet Mini Garapan Sharp Muncul di FCC
A A A
TOKYO - Berdasarkan laporan yang beredar muncul gambar spesifikasi handset buatan Sharp, yang hadir di Federal Communications Commission (FCC).

Dilansir dari Liliputing, Selasa (20/1/2015), perusahaan berbasis di Jepang tersebut, menggambarkan handset terbarunya yakni phablet mini yang juga mengajukan uji kelayakan untuk handset terbarunya.

Namun, belum dijelaskan mengenai maksud dari phablet mini milik Sharp ini. Phablet biasanya menunjukkan ponsel dengan layar besar, karena melintasi garis antara smartphone dan tablet.

Apakah Sharp akan meluncurkan phablet mini ini? Dan apakah sebuah phablet mini? Kebanyakan orang beranggapan bahwa handset ini akan menjadi smartphone.

Beberapa detail yang telah melalui dokumen FCC, menunjukkan bahwa phablet terbaru garapan negeri Sakura ini sudah didukung jaringan 4G-LTE (Long Term Evolution), WCDMA dan 3G.

Untuk konektivitas dilengkapi Bluetooth, Wi-Fi, GPS dan NFC. Selain itu, Sharp dikabarkan tidak memasarkan banyak model smartphone di Amerika Serikat (AS), namun perusahan itu membawa lini pada ponsel Aquos Crystal yang diselimuti bezel.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0728 seconds (0.1#10.140)