OPPO Resmi Buka Store di Mall Taman Anggrek

Senin, 19 Januari 2015 - 14:47 WIB
OPPO Resmi Buka Store di Mall Taman Anggrek
OPPO Resmi Buka Store di Mall Taman Anggrek
A A A
JAKARTA - OPPO gandeng Selular Shop, anak perusahaan PT Selular Group membuka OPPO Store di Mall Taman Anggrek (TA).

CEO OPPO Indonesia, Jet Lee mengemukakan, Mall Taman Anggrek menjadi pilihan selanjutnya dalam membuka OPPO Store, karena salah satu pusat perbelanjaan yang selalu padat dikunjungi oleh masyarakat DKI Jakarta.

"Hadirnya OPPO Store di tengah masyarakat, mereka para pengunjung dapat merasakan langsung berbagai kecanggihan teknologi OPPO," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Senin (19/1/2015).

Para pengunjung dapat berkonsultasi langsung dengan para frontliner, untuk memberikan pelayanan terbaik dan memberikan panduan kepada konsumen dalam memilih jenis smartphone OPPO yang tepat.

“Pembukaan OPPO Store di Mall TA melanjutkan kesuksesan OPPO dalam membuka OPPO Store sebelumnya di Mall Gandaria City dan Mall Kelapa Gading. Pembukaan ini merespon keinginan masyarakat yang menginginkan agar OPPO terus dapat hadir memberikan pelayanan terbaik,” tambah Lee.

Sementara itu, CEO Selular Group, David Kartono menambahkan, OPPO telah membuktikan kualitas smartphonenya yang membuat Selular Group tertarik untuk bekerja sama membuka gerai khusus OPPO.

"Saya optimis, hadirnya OPPO Store di Mall TA akan meningkatkan penjualan, karena konsumen diedukasi untuk memilih smartphone sesuai kebutuhan," pungkasnya.

Selain pelayanan terbaik, David melanjutkan, Selular Shop juga menyajikan berbagai promo menarik.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8784 seconds (0.1#10.140)