Advan Siapkan Lima Varian High-end

Jum'at, 16 Januari 2015 - 16:33 WIB
Advan Siapkan Lima Varian High-end
Advan Siapkan Lima Varian High-end
A A A
BEKASI - Melihat tingginya minat masyarakat terhadap smartphone Advan, membuat produsen lokal ini optimis siapkan lima varian masuki pasar high-end.

"Dalam waktu dekat, kita luncurkan lima varian high-end, meliputi Vandroid, Rising Star, Advan Series Barca dan Advan Windows seri," ujar Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto, di sela-sela Grand Opening Advan Experince Shop di Bekasi, Jumat (16/1/2015).

Dia mengungkapkan, Advan akan merilis 40 varian secara keseluruhan sepanjang 2015, dan didominasi versi smartphone. Di tahun ini Advan menargetkan penjualan 35%, dan menyasar pangsa pasar lebih banyak lagi. Salah satunya dengan melakukan berbagai kegiatan di sepanjang 2015.

Selain itu, Advan juga melakukan kemitraan dalam proses penjualan. " Kami menyediakan berbagai produk dan pihak mitra menyediakan lahannya. Win-win solution," kata Tjandra.

Pengembangan Advan Experience Shop merupakan salah satu strategi jitu mendongkrak penjualan. "Harus sukses, karena cara belanja konsumen berbeda-beda. Mereka langsung mencoba memilih produk secara langsung sesuai kelasnya, dan kami ingin mereka memiliki kepuasaan sendiri," jelasnya.

Saat ditanya nilai investasi kerja sama ini, Tjandra enggan membeberkannya, namun dia mengatakan nilainya cukup besar.

"Namun tak jadi beban, karena kita melihat konsumen begitu antusiasnya apalagi dilihat penjualannya cukup besar pada 2014 ini," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0610 seconds (0.1#10.140)