Dongkrak Penjualan, Advan Hadirkan Ragam Kegiatan

Senin, 12 Januari 2015 - 15:09 WIB
Dongkrak Penjualan, Advan Hadirkan Ragam Kegiatan
Dongkrak Penjualan, Advan Hadirkan Ragam Kegiatan
A A A
JAKARTA - Advan menghadirkan beragam kegiatan yang menyasar generasi muda, sebagai langkah mendongkrak jumlah penjualan.

Marketing & Strategy Advan, Andy Gusena mengatakan, pendekatan strategi ini melalui pesan komunikasi Absolute Detail for Perfection.

"Kami membuat kegiatan yang dirangkai dalam satu roadshow, menyasar pangsa pasar ke generasi muda, seperti pelajar dan mahasiswa. Lebih khusus lagi penggemar sepak bola di tanah air, fans Barcelona (Indobarca)," ungkapnya disela-sela acara Absolute Detail for Perfection Advan Barca Series di Jakarta Barat, Senin (12/1/2015).

Menurut Andy, generasi muda ini sangat kritis menyikapi segala hal perkembangan teknologi, termasuk gadget sesuai dengan kebutuhannya.

Selain itu, Advan juga melibatkan para civitas kampus ternama di beberapa kota di Indonesia. Melalui kontes Me and My Advan Barca Contest, produsen lokal ini melibatkan, Jakarta (Univeristas Indonesia, Univeristas Bina Nusantara), Bandung (Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi Harapan Bangsa, Institut Teknologi Telkom), Yogyakarta, (UGM, AMIKOM, Universitas Kristen Duta Wacana), Surabaya (Institut Teknologi Surabaya), dan Malang (Universitas Petra, Universitas Brawijaya).

"Kontes ini kami hadirkan menjadi salah satu upaya Advan untuk generasi muda berkualitas yang berwawasan teknologi. Kami ingin membuktikan kepada khalayak konsumen bahwa seri terbaru Advan Barca Series ini, merupakan produk gadget high-end yang memiliki kemampuan untuk siap diuji," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5529 seconds (0.1#10.140)