Advan Barca Series Siap Diuji

Senin, 12 Januari 2015 - 13:34 WIB
Advan Barca Series Siap...
Advan Barca Series Siap Diuji
A A A
JAKARTA - Sebelum dirilis ke depan umum, Advan Barca Series secara khusus menguji tablet dan smartphone andalan perusahaan.

Rencananya, produsen lokal ini akan meluncurkan secara resmi Advan Barca Series di pertengahan Januari 2015 ini. Marketing & Strategy Advan, Andy Gusena mengemukakan, seri produk ini siap diuji baik dari sisi kualitas fitur maupun desainnya.

"Advan Barca telah melewati proses quality control yang cukup ketat, disesuaikan dengan standar dan karakter club papan atas dunia FC Barcelona," ungkapnya dalam acara Absolute Detail for Perfection Advan Barca Series di Jakarta Barat, Senin (12/1/2015).

Menurut Andy, sebagai seri unggulan, prosesor Advan Barca baik tablet maupun smartphone sudah tersemat Octacore Mediatek. Sedangkan bahan material yang digunakan, berupa komponen metal terbaik hasil racikan Aviation Germany Technology.

Handset unggulan ini diproduksi dengan kontur casing berbentuk lengkungan (curved), di setiap sudut smartphone bezel dilengkapi finishing cating, sehingga membuatnya tampil elegan dan nyaman digenggam.

"Tidak hanya sebatas pada spek yang diunggulkan, Advan Barca Series ini juga memiliki fitur-fitur terbaik guna mendukung aktifitas sehari-hari," lanjut Andy.

Kelebihan yang dimiliki Advan Barca Series ini seperti fitur automatic kamera mencakup finger v gesture, smile detection, voice camera, yang akan mempermudah pengguna untuk ber-selfie maupun ber-groufie.

"Perangkat Advan ini sudah dilengkapi oleh teknologi Camera Sony IMX 219 dengan CMOS Sensor yang mumpuni," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)