Game Dragon Ball Xenoverse Telat Diluncurkan

Senin, 12 Januari 2015 - 07:48 WIB
Game Dragon Ball Xenoverse Telat Diluncurkan
Game Dragon Ball Xenoverse Telat Diluncurkan
A A A
TOKYO - Peluncuran Dragon Ball Xenoverse dikabarkan tertunda, dikarenakan pengembang masih dalam proses penyempurnaan permainan pertempuran ini.

Dilansir dari Digitalspy, Senin (12/1/2015), awalnya peluncuran debut game fighting tersebut dijadwalkan pada 17 Februari mendatang. Tapi karena proses penyempurnaan tersebut diperkirakan baru siap dipasarkan pada 27 Februari 2015 di wilayah Jepang.

Pengembang sekaligus penerbit permainan ini, Bandai Namco Games menyatakan, penundaan tersebut diperlukan untuk memastikan pengalaman tertinggi gameplay. Dragon Ball Xenoverse dijanjikan menjadi salah satu permainan paling ambisius terutama dalam versi Dragon Ball. Ditambah lagi dengan beberapa mode dan multiplayer online.

Game Dragonball Xenoverse, pemain tidak akan memerankan tokoh-tokoh Dragon Ball yang sudah dikenal. Pemain nantinya akan bergabung dengan Trunks serta Kai of Time, untuk menghentikan rencana jahat dari musuh baru dalam dunia Dragon Ball yakni Towa dan Mira.

Game anyar besutan Bandai Namco Games tersebut, nantinya akan tersedia di perangkat konsol PlayStation 4 (PS4), Xbox One, PlayStation 3 (PS3), Xbox 360 dan Komputer (PC).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7388 seconds (0.1#10.140)