Oracle Hadirkan User Experience Generasi Terbaru

Senin, 05 Januari 2015 - 18:53 WIB
Oracle Hadirkan User Experience Generasi Terbaru
Oracle Hadirkan User Experience Generasi Terbaru
A A A
JAKARTA - Oracle memperkenalkan Social Station, sebuah workspace inovatif baru di platform Social Relationship Management (SRM) dari Oracle Social Cloud.

User interface yang canggih nan intuitif, membuat Social Station membantu meningkatkan produktivitas penggunanya dalam melakukan interaksi di media sosial, sehingga lebih mudah.

Group Vice President, Oracle Social Cloud Oracle, Meg Bear mengungkapkan, pelanggan masa kini memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap kapabilitas dari aplikasi serta teknologi yang mereka gunakan. Bahkan, ketika berada di tempat kerja, ekspektasi tersebut terus berlanjut.

“Secara berkesinambungan, kami terus mengembangkan produk-produk kami demi membantu pelanggan meningkatkan keunggulan kompetitif mereka di pasar," ungkapnya pernyataan tertulis Oracle yang diterima Sindonews, Senin (5/12/2015).

Social Station menyediakan kemampuan drag-and-drop yang mempermudah penggunanya untuk mengatur workspace mereka dengan cepat. Selain itu, juga memungkinkan mereka menyesuaikan workspace dengan berbagai jenis media sosial yang digunakan.

Dengan modul Custom Analytics terbaru, pengguna dapat menyesuaikan tampilan data-data dari media sosial sesuai dengan kebutuhan. Selain itu juga mendapatkan informasi yang selalu diperbaharui untuk bisa memahami situasi dan kondisi di pasar secara real-time.

Social Station juga dilengkapi dengan modul Enhanced Calendar. Modul ini memberikan tampilan visual yang lebih jelas kepada pengguna tentang konten, posting, jaringan, dan jumlah views (berapa banyak orang yang telah melihat suatu postingan).

Tampilan visual tersebut mendorong pengguna dapat dengan mudah memahami berbagai informasi yang tersedia. Dan juga mampu menjelajah berbagai fungsionalitas serta tampilan secara efisien.

Oracle berencana mengembangkan modul-modul tambahan seperti content curation, influencer engagement, dan command center creation secara berkesinambungan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8890 seconds (0.1#10.140)