Logitech Hadirkan Produk-produk Wireless Inovatif

Selasa, 23 Desember 2014 - 16:38 WIB
Logitech Hadirkan Produk-produk Wireless Inovatif
Logitech Hadirkan Produk-produk Wireless Inovatif
A A A
JAKARTA - Logitech menghadirkan produk-produk wireless inovatif terbarunya dengan tagline baru Wireless is More.

Hadirnya produk-produk inovatif ini menjadi penegasan komitmen Logitech, untuk menjawab perubahan tren pasar. Pengguna membutuhkan perangkat yang tidak saja andal, tapi mampu memberikan nilai lebih dari aspek lainnya, seperti desain, kenyamanan, kemudahan dan tampilan.

“Tumbuhnya minat dan kepercayaan pengguna terhadap produk-produk wireless Logitech, bukti keberhasilan kami dalam mengedukasi konsumen tentang keandalan teknologi wireless Logitech," ujar Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Sutanto, dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Selasa (23/12/2014).

Kurniadih mengungkapkan, pihaknya menghadirkan keandalan konektivitas wireless. Sehingga pengguna merasakan keunggulan teknologi wireless yang kami hadirkan di Indonesia.

"Produk-produk Wireless is More kami hadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan baru tersebut," paparnya.

Kurniadih menambahkan, perkembangan gaya hidup mendorong pengguna semakin mengandalkan produk-produk wireless Logitech. Tidak saja mendukung produktivitas, namun juga mobilitas, gaya, ekspresi dan aktualisasi diri, serta passion.

"Kami optimis, produk-produk terbaru kami bertagline Wireless is More, akan semakin memperkaya pengalaman konsumen khususnya dalam berinteraksi dengan produk-produk berteknologi wireless dari Logitech," tukasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8259 seconds (0.1#10.140)