Jelang Tutup Tahun Indosat Ubah Tampilan Website

Selasa, 23 Desember 2014 - 15:41 WIB
Jelang Tutup Tahun Indosat Ubah Tampilan Website
Jelang Tutup Tahun Indosat Ubah Tampilan Website
A A A
JAKARTA - Komitmen Indosat untuk selalu memberikan layanan terbaik diwujudkan melalui peluncuran tampilan terbaru website www.indosat.com.

Tampilan website kini lebih segar, dinamis serta kapabilitas yang lebih prima. Perubahan ini bertujuan untuk memudahkan interaksi antara Indosat dengan pelanggan, calon pelanggan dan seluruh stakeholder-nya. Mulai dari kebutuhan informasi kini dapat diperoleh secara terintegrasi.

Untuk format desktop maupun mobile website terbaru ini, juga terintegrasi dengan social media, seperti Facebook, Twitter, Instagram dan media digital lainnya. Sehingga memudahkan membagi informasi melalui akun social media masing-masing.

Tidak hanya itu, www.indosat.com dapat digunakan para pelanggan yang tergabung dalam komunitas ICITY (http://icity.indosat.com), yang merupakan media komunikasi.

Melalui Indosat Galeri & Super WiFi Locator di website terbaru itu, dapat membantu pengguna menemukan lokasi Galeri Indosat dan spot-spot Super WiFi Indosat serta 3G Network Coverage Map di seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu juga terintegrasi dengan INSTANT (aplikasi Indosat Assistant) untuk memudahkan pelanggan Indosat melakukan pengecekan pulsa, pembelian paket Indosat, mengecek tagihan maupun isi ulang pulsa.

“Kami berharap tampilan terbaru website Indosat.com ini memberikan warna baru bagi seluruh stakeholder kami dalam berinteraksi secara digital," ujar Group Head Marketing Communication, Indosat, Toni Darusman, dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Selasa (23/12/2014).

Toni mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan informasi secara digital. Baik bagi pelanggan juga masyarakat, sebagai bagian dari komunikasi digital.

Untuk aktifitas Digital Marketing Indosat, perusahaan ini telah meraih berbagai prestasi. Seperti penghargaan Social Media Award 2014 dan Digital Marketing Award 2014 dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8328 seconds (0.1#10.140)