Intel Prediksi Awal 2015 Jadi The Era of Integration

Selasa, 16 Desember 2014 - 14:00 WIB
Intel Prediksi Awal 2015 Jadi The Era of Integration
Intel Prediksi Awal 2015 Jadi The Era of Integration
A A A
JAKARTA - Intel Indonesia memprediksi awal 2015 menjadi The Era of Integration karena maraknya adopsi teknologi Internet of Things (IoT).

Country Manager Intel Indonesia, Harry K Nugraha mengungkapkan, IoT akan menjadi jembatan yang akan membantu kehidupan manusia menuju The Era of Integration di tahun mendatang.

"Kami berkomitmen untuk menjadi penggerak inovasi ICT lokal, demi menuju Indonesia makin terintegrasi melalui adopsi IoT," ungkapnya dalam acara Bincang Akhir Tahun 2015 bersama Intel Indonesia, di Jakarta, Selasa (16/12/2014).

Harry mengutarakan, ekosistem IoT sudah ada di Indonesia, maka dari itu, solusi Intel mendukung pembangunan teknologi di Indonesia. Sedangkan tahun depan, merupakan The Year of Local Innovation untuk Intel Indonesia.

"Hal ini dikarenakan adanya potensi besar dengan maraknya adopsi IoT di dunia, sehingga para developer serta inovator Indonesia dapat memanfaatkan momentum ini," ujarnya.

Harry melanjutkan, IoT itu luas, segala hal yang terkoneksi perangkat pintar itu termasuk IoT. Bukan hanya smartcity, tapi smartband (gelang kesehatan) juga termasuk bagian dari ekosistem IoT.

"Maka dari itu, Intel akan terus mendorong inovasi lokal di Indonesia. Kita harus dapat memanfaatkan momentum Era of Integration ini dengan sebaik-baiknya. Bagi kami kuncinya harus tersedianya produk inovatif, kolaborasi para designer, engineer, dan entrepreneur di Indonesia," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9560 seconds (0.1#10.140)