Polaroid Socialmatic Lebih Modern dan Menyenangkan

Selasa, 09 Desember 2014 - 13:26 WIB
Polaroid Socialmatic Lebih Modern dan Menyenangkan
Polaroid Socialmatic Lebih Modern dan Menyenangkan
A A A
TOKYO - Kamera Polaroid saat ini tidak hanya menghasilkan hasil jepretan langsung. Penambahan fitur teknologi baru membuat kamera yang diberi nama Polaroid Socialmatic menjadi lebih menyenangkan.

Seperti dilansir dari Liliputink, Selasa (9/12/2014), melakukan pencetakan gambar kamera ini menggunakan tinta ZINK zero serta kertas ZINC berukuran 2 x 3 inci.

polaroid
Polaroid Socialmatic

Fitur yang disematkan kamera ini adalah Wifi dan bluetooth serta menjalankan software android. Ini memungkinka pengguna bisa langsung membagikan foto hasil jepretan ke jejaring sosial, baik itu Instagram, Facebook, Twitter dan lainnya.

Kekuatan kamera dibekali kamera 14MP serta 2MP di bagian depan. Pada bagian belakang terdapat layar sentuh 4,5 inci yang bisa dipakai sebagai viewfinder atau mengontrol kamera. Dilengkapi juga dengan memori internal sebesar 4GB plus card reader untuk tambahan kapasitas penyimpanan.

Sementara kamera ini bisa dipesan melalui layanan pre-order melalui toko online Amazon. Bila Anda berminat, harus merogo kocek sebesar USD300 atau sekitar Rp3,7 juta. Pengiriman barang akan dilakukan januari 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0348 seconds (0.1#10.140)