Street Fighter 5 Resmi Hadir di PS4 dan PC

Minggu, 07 Desember 2014 - 13:46 WIB
Street Fighter 5 Resmi Hadir di PS4 dan PC
Street Fighter 5 Resmi Hadir di PS4 dan PC
A A A
TOKYO - Capcom secara resmi telah mengumumkan Street Fighter 5 di PlayStation (PS4) Experience dan PC.

Dilansir dari Digitalspy, Minggu (7/12/2014), pemain akan bertarung satu lawan satu dengan karaker yang dikendalikan komputer (single-player mode) atau bisa juga dengan sesama pemain (versus mode).

Produser serial Yoshinori Ono mengungkapkan kedua PS4 dan pemain PC bisa melawan satu sama lain dalam multiplayer online, menyatukan basis pemain mereka. Ono juga menegaskan, sebelumnya itu akan menjadi eksklusif permanen konsol Sony.

Selain itu, Street Fighter studio tampaknya sengaja memosting sebuah trailer teaser pada saluran YouTube-nya, di mana petarung-petarung Street Fighter yang akan datang akan dirilis secara eksklusif pada PS4 dan PC.

Permainan ini kemungkinan akan diperkenalkan secara penuh di acara PlayStation Experience akhir pekan ini di Las Vegas. Turut hadir Produser Serial Yoshinori Ono, setelah sebelumnya mengungkapkan bahwa permainan ini masuki tahap awal pengembangan.

Sebagai informasi, sebelumnya produser Capcom Tomoaki Ayano menyarankan agar Street Fighter 5 tidak akan dirilis hingga 2018.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1685 seconds (0.1#10.140)