3000 Unit Advan Barca Series Terjual

Rabu, 26 November 2014 - 18:30 WIB
3000 Unit Advan Barca Series Terjual
3000 Unit Advan Barca Series Terjual
A A A
JAKARTA - Upaya kerja sama antara Advan dengan club papan atas dunia FC Barcelona, membuahkan hasil. Produk yang selama ini dinanti jutaan fans Barca di Indonesia memang belum dirilis secara resmi, namun euphoria masyarakat telah terasa dilihat dari kesuksesan Pre Order.

Pre Order Advan Barca Seriesi Barca Tab 7 inci dan Barca Smartphone 5 inci yang bekerja sama dengan Blibli.com, menoreh kesuksesan yang cukup membanggakan.

Antusias masyarakat yang cukup besar membuahkan hasil luar biasa, dimana penjualan pre order Barca Tab ini tembus di angka 3000an unit sebelum pre order resmi ditutup.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto menyatakan, langkah besar yang diambil Advan sebagai upaya membangun kepercayaan masyarakat, terhadap kemampuannya sebagai brand kebanggan masyarakat Indonesia.

"Kepercayaan masyarakat terbukti dari tingginya animo mereka akan seri varian terbaru dari Advan ini. Pre Order yang seharusnya berlangsung dari 14 November hingga 27 November 2014 di Blibli.com ini sudah ditutup sebelum tanggal pre order yang ditentukan selesai," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (26/11/2014),

Menurutnya, kuota yang telah dipersiapkan sudah menembus angka 3000an unit di 25 November 2014 yang membuat pre order ini harus dihentikan.

Jumlah yang telah diraih tersebut merupakan bukti pencapaian yang cukup menganggumkan serta membanggakan bahwa brand lokal Advan ini sudah memiliki tempat tersendiri di benak masyarakat Indonesia.

Antusias masyarakat akan Pre Order sebelumnya ini terjadi bukan tanpa alasan. Tentunya Advan Barca Series ini baik dari Advan Barca Tab 7 inci dan juga Advan Barca Smartphone 5 inci memiliki fitur-fitur yang tidak kalah menarik dengan gadget sekelasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2797 seconds (0.1#10.140)