Ulang Tahun ke-47 Indosat Luncurkan Super 4G-LTE

Kamis, 20 November 2014 - 13:45 WIB
Ulang Tahun ke-47 Indosat...
Ulang Tahun ke-47 Indosat Luncurkan Super 4G-LTE
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-47 Indosat memperkenalkan jaringan LTE tercepat di Indonesia, super 4G-LTE dengan kecepatan hingga 185 Mbps.

"Dengan bangga di ulang tahun ke-47, kami persembahkan di hadapan media jaringan teknologi LTE tercepat di Indonesia," ujar Presiden Director & CEO Indosat Alexander Rusli, saat Perayaan Ulang Tahun Ke-47 Indosat di Jakarta, Kamis (20/11/2014).

Dia menjelaskan, selesainya proses modernisasi jaringan di 23 kota di seluruh Indonesia dan menjadikan jaringan Indosat siap untuk super 4G LTE.

"Tentu hal ini memungkinkan pelanggan kami untuk menikmati teknologi terkini di industri, memberikan kecepatan tertinggi dan stabil untuk layanan data menjadikan segala aktifitas komunikasi semakin mudah, cepat dan nyaman," ungkapnya.

Menurutnya, Indosat berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

"Kami selalu berinovasi untuk negeri, selama 47 tahun kami membangun bangsa dan tumbuh bersama Indonesia, melayani masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Perusahaan telekomunikasi terkemuka tersebut selalu memastikan untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

"Dalam upaya peningkatan kualitas jaringan tidak berhenti di sini, kami melanjutkan dengan menghadirkan Super 4G-LTE dengan kecepatan download hingga 185 Mbps dan upload hingga 41 Mbps, 4G-LTE tercepat di Indonesia saat ini," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0827 seconds (0.1#10.140)