Pangeran William Gandeng Angry Birds Selamatkan Satwa Liar

Senin, 17 November 2014 - 20:36 WIB
Pangeran William Gandeng Angry Birds Selamatkan Satwa Liar
Pangeran William Gandeng Angry Birds Selamatkan Satwa Liar
A A A
FINLANDIA - Pangeran William bekerja sama dengan Rovio Studio pembuat game Angry Birds untuk menyelamatkan satwa liar. Seperti di jelaskan Ubergizmo, Senin (17/11/2014) game role playing Angry Birds besutan Rovio ini akan membuat permainan baru yang memperlihatkan bahayanya pemburuan ilegal, pada trenggiling.

William mengingatkan tentang perburuan ilegal ribuan binatang, dia mengklaim hasil perburuan tersebut digunakan untuk membiayai kelompok kriminal.

"Spesies binatang ini akan terancam punah karena perburuan, kita harus segera mengatasinya, menurutnya trenggiling adalah salah satu hewan paling terancam di planet ini," ujarnya.

Hasil dari kerja sama tesebut, akan menghasilkan sebuah permainan yang akan dirilis nantinya berjudul Roll with the Pangolins, yang bercerita tentang trenggiling yang diburu untuk daging dan sisiknya.

Game tersebut akan tersedia untuk 200 juta pemain Angry Birds di seluruh dunia. Selain itu, William meminta masyarakat yang gemar bermain permainan Angry Birds untuk menyelamatkan spesies indah tersebut.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7808 seconds (0.1#10.140)