Telkomsel Terpilih Paling Otentik di Indonesia

Senin, 17 November 2014 - 12:36 WIB
Telkomsel Terpilih Paling...
Telkomsel Terpilih Paling Otentik di Indonesia
A A A
JAKARTA - Telkomsel dinilai sebagai perusahaan yang paling otentik di Indonesia, dalam hasil kajian Authentic Brands 2014.

Kajian ini dilakukan oleh perusahaan komunikasi global Cohn & Wolfe Cohn & Wolfe. Konsumen Indonesia lebih memilih kejujuran perusahaan dalam banyak hal.

Mulai dari tidak korupsi, lebih mementingkan dampak lingkungan, dan peduli terhadap lingkungan sosial.

Laporan ini berdasarkan hasil kajian kuantitatif dan kualitatif pada 12,000 responden. Tersebar di 12 pasar antara lain China, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Italia, Spanyol, Swedia, Uni Emirat Arab, Inggris, dan Amerika Serikat (AS).

"Dalam beroperasi, kami selalu menjunjung tinggi good corporate governance dan patuh kepada ketetntuan dan peraturan yang berlaku," ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/11/2014).

Dia menambahkan, hal yang sama dilakukan dalam menawarkan layanan atau produk. Dimana keterbukaan akan informasi yang lengkap menjadi sangat penting untuk menjaga kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan.

Di Indonesia, sembilan dari sepuluh konsumen percaya bahwa penting bagi perusahaan untuk jujur, mengenai dampak lingkungan dan kebijakan keberlanjutan mereka. Dibandingkan 81% responden lainnya yang meletakkan prioritas pada kegunaan produk.

Selain itu, dari 1.000 responden, sebanyak 91% diantaranya mengatakan penting bagi perusahaan untuk berkomunikasi secara jujur mengenai produk dan layanan mereka. Dan 32% responden mengatakan, mereka akan mengikuti perusahaan-perusahaan yang terbuka dan jujur di sosial media, yang tertinggi di semua pasar global.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)