Desain Ramping Mouse dan Keyboard Wireless Combo Logitech

Selasa, 11 November 2014 - 17:02 WIB
Desain Ramping Mouse dan Keyboard Wireless Combo Logitech
Desain Ramping Mouse dan Keyboard Wireless Combo Logitech
A A A
JAKARTA - Logitech meluncurkan Logitech Wireless Combo MK345, mouse dan keyboard wireless combo terbaru, dengan ketahanan baterai lebih lama dan desain ramping.

Kelebihan desainnya ini dalam rangka memberikan kenyamanan pengguna.

Country Manager Logitech Indonesia, Kurniadih Sutanto mengemukakan, desain nyaman keyboard dan mouse wireless combo, tidak mengorbankan keandalan dan daya tahan baterai.

"Teknologi wireless yang dimiliki Logitech Wireless Combo MK345 memiliki kinerja sama hebatnya dengan perangkat berkabel,"ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Selasa (11/11/2014).

Kurniadih menuturkan, berkat teknologi hemat daya mutakhir dari Logitech, pengguna dapat menggunakan keyboard-nya selama tiga tahun tanpa harus mengganti baterai. Semua itu berkat memanfaatkan teknologi mutakhir dari Swiss.

Keyboard berukuran standarnya memiliki desain spill resistant, dilengkapi sandaran tangan bertekstur, tombol-tombol glossy yang nyaman di jari.

Perangkat ini juga dilengkapi 12 tombol tambahan yang berfungsi menjalakan berbagai perintah pada komputer seperti mute, skip, hingga pause dengan mudah.

Sedangkan untuk mousenya, memiliki kontur unik yang terasa pas dalam genggaman tangan, scroll wheel berukuran besar, dan kemampuan tracking yang presisi dan mulus.

Untuk harga dan ketersediaan Logitech Wireless Combo MK345 dibanderol USD34.99 atau sekitar Rp426 ribu.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8583 seconds (0.1#10.140)