Game Terbaru Tony Hawk untuk Konsol dan Mobile

Senin, 10 November 2014 - 09:58 WIB
Game Terbaru Tony Hawk untuk Konsol dan Mobile
Game Terbaru Tony Hawk untuk Konsol dan Mobile
A A A
NEW YORK - Legenda pemain skateboard Tony Hawk, baru saja mengumumkan game terbarunya berjudul Tony Hawk's Shred Session dan rencanannya akan resmi diluncurkan awal tahun 2015.

Dikutip dari Digitalspy, Minggu (9/11/2014), game anyar ini dikembangkan oleh pengembang Big Bit dan diterbitkan oleh Activision, sebuah permainan yang dikembangkan khusus untuk perangkat mobile.

"Saat ini saya bekerja dengan Activision pada konsol game untuk tahun 2015 bersama dengan game mobile baru. Tony Hawk Shred Session dijadwalkan akan memulai debut tahun ini untuk iOS dan Android," ujar Hawk di Twitter.

Kabarnya pihak Activision berencana akan merilisnya secara soft launch terlebih dahulu dalam waktu dekat ini, setelah itu baru akan dirilis secara global pada musim panas tahun ini.

Game berjudul Tony Hawk's Shred Session sendiri pada dasarnya lane based runner dengan beberapa trik skateboard di dalamnya. Hanya mengandalkan sentuhan jari ke arah yang dinginkan (swipe) untuk menggerakan karakter ke kanan atau ke kiri.

Terdapat 2 mode permainan yang diperkenalkan di sini, survival dan shred sessions. Survival mengharuskan pemain untuk terus meluncurkan performa aksi secara terus menerus tanpa henti, sedangkan shred sessions difokuskan menyelesaikan 20 misi tiap levelnya.

Lengkap dengan 6 karakter pro skater yang bisa dipilih, termasuk Tony Hawk, Riley Hawk, Lizzie Armanto dan David Gonzalez.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1757 seconds (0.1#10.140)