Smartfren Gelar Joget Selfie di Car Free Day

Minggu, 09 November 2014 - 19:24 WIB
Smartfren Gelar Joget Selfie di Car Free Day
Smartfren Gelar Joget Selfie di Car Free Day
A A A
SEMARANG - Operator Smartfren menggelar Joget Selfie (Jofie) di depan Pos Patwal Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (9/11/2014). Kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan di Kota Semarang, namun serentak di delapan kota besar Indonesia.

Acara yang digelar berbarengan dengan acara car free day tersebut, menarik perhatian masyarakat dan disambut antusias dengan mengikuti joget selfie yang dipandu langsung Mr Jofie.

Pengunjung yang hadir tidak hanya diajak berjoget selfie, namun yang paling enerjik dan heboh berkesempatan mendapatkan tiga buah handphone Smartfren Andromax C dan dua buah Andromax V3s, yang merupakan produk teranyar smartfren.

Regional Head Smartfren of Central Java and Kalimantan, Aris A Martoko mengemukakan, Smartfren menggelar “Jofie” kali ini untuk menjangkau kesuksesan penjualan produk terbaru smartfren Andromax V3s.

“Jofie ini adalah aktivitas baru yang digagas Smartfren untuk mengampanyekan smartphone selfie andalan kami, yakni Andromax V3s. Di mana produk ini memiliki fitur yang sangat menunjang untuk foto selfie, karena memiliki flash di kamera depan,” ujarnya.

Sebagai operator data terdepan, lanjut Aris, Smartfren terus memperkenalkan lini Andromax terbaru, salah satunya adalah Andromax V3s. Smartphone ini menyasar pada segmen pasar menengah, khususnya untuk kalangan profesional yang membutuhkan fitur-fitur canggih dengan harga terjangkau.

Andromax V3s ini juga memberikan pengalaman pengguna dan manfaat yang maksimal dari sebuah smartphone. Smartphone ini menjadi Andromax pertama dengan LED Flash Light di kamera depan, sangat sesuai dengan kebutuhan para pecinta foto selfie yang membutuhkan tambahan cahaya dalam keadaan ruangan yang kurang intensitas cahaya.

“Di Jawa Tengah penjualan Andromax V3s cukup bagus, minatnya juga cukup tinggi,” tandas Aris.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7858 seconds (0.1#10.140)