Stiker KnowRoaming untuk Hindari Roaming di 55 Negara

Jum'at, 07 November 2014 - 18:56 WIB
Stiker KnowRoaming untuk Hindari Roaming di 55 Negara
Stiker KnowRoaming untuk Hindari Roaming di 55 Negara
A A A
BEIJING - Hanya ada dua cara untuk menghindari biaya roaming data yang selangit ketika di luar negeri. Pertama tidak menggunakan ponsel sama sekali. Kedua membeli kartu SIM lokal sebagai gantinya.

Memiliki koleksi besar dari kartu SIM adalah sesuatu yang wajar bagi wisatawan. Namun hal ini sangat tidak nyaman, karena harus bongkar pasang kartu setiapa bepergian.

Persoalan ini sekarang bisa teratasi dengan sebuah stiker bernama KnowRoaming yang diklaim bisa menggantikan SIM card di 55 negara dunia.

Seperti dilansir dari Techinasia, Jumat (7/11/2014), penggunaannya sangat mudah, hanya menempelkanya pada SIM card yang digunakan. Selanjutnya ponsel akan terhubung dengan jaringan lokal di 55 negara.

Beberapa fitur yang diberikan KnowRoaming adalah call forwarding yang memungkinkan untuk bisa terus terhubung dengan teman dan keluarga.

KnowRoaming bisa digunakan di berbagai jenis ponsel serta tablet GSM. Baik perangkat iOS, Windows Phone ataupun Android. Pada Android, harus menggunakan OS Android 4.x. Sayangnya perangkat CDMA dan BlackBerry tidak bisa menggunakan stiker canggih ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2103 seconds (0.1#10.140)