Daikin Segera Produksi Smart AC di 2015

Jum'at, 07 November 2014 - 15:01 WIB
Daikin Segera Produksi Smart AC di 2015
Daikin Segera Produksi Smart AC di 2015
A A A
JAKARTA - PT Daikin Airconditioning Indonesia memiliki rencana besar mengikuti perkembangan teknologi, yakni dengan memproduksi Smart AC di 2015.

Teknologi ini rencananya juga akan disematkan pada produk Urusara7 dan European Design.

"Saat ini aplikasinya masih dalam pengembangan, sehingga belum tersedia untuk di-download," ungkapnya Senior Manager Consulting & Project Sales PT Daikin Airconditioning Indonesia, Tri Agus Wahyudi saat Peluncuran Urusara7 dan European Design di Jakarta, Jumat (7/11/2014).

Nantinya, produk-produk AC Daikin mampu dikontrol cukup melalui layar smartphone. "AC itu dapat dikontrol di monitor melalui smartphone, sehingga mempermudah untuk memonitor mengatur airconditiong dari luar ruangan," jelasnya.

Rencananya, kedua AC premium terbaru yakni Urusara7 maupun European Design dapat dikendalikan dengan smartphone berbasis Android dan iOS.

"Harus dengan aktivasi agar bisa terkoneksi untuk WiFi dan divice tambahan atau options," imbuhnya.

Sebagai informasi, seiring masuknya era Internet of Everything (IoT) banyak perusahan teknologi yang mengintegrasikan perangkatnya agar mampu terkoneksi dengan internet seperti smartphone, smarthome, smartlamp hingga smartbike dan lainnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6753 seconds (0.1#10.140)