Beli Smartphone Evercoss Gratis Power Bank

Minggu, 02 November 2014 - 14:24 WIB
Beli Smartphone Evercoss Gratis Power Bank
Beli Smartphone Evercoss Gratis Power Bank
A A A
JAKARTA - Evercross ikut meramaikan ajang Indocomtech 2014, dengan mengadakan promo setiap pembelian produk Evercoss gratis powerbank hingga 3.000 mAh.

Brand nasional terkemuka, ambil bagian pada ajang yang mengusung tema "Digital Lifestyle" ini memiliki tujuan untuk lebih mendekatkan konsumen kepada brand Evercoss.

"Di ajang tersebut konsumen bisa merasakan dan mencoba beragam smartphone Evercross dari berbagai tipe dan segmen," ungkap Yaser Ali salah seorang sales promotion Evercoss saat ditemui Sindonews, di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (2/11/2014).

Menurutnya, salah satu program yang digelar adalah setiap pembelian produk all tipe seri smartphone Evercoss gratis powerbank dari kapasitas 2.600-3.000 mAh.

"Selain gratis powerbank ada voucher potongan Rp100 ribu yang diberikan khusus untuk pembelian smartphone Elevate series," ujarnya.

Selain itu, para konsumen bisa secara langsung merasakan kecanggihan smartphone Evercoss, dan juga memberikan spesial price untuk pembelian ponsel bertipe A26C, A28B, A28S, A10Q serta cicilan 0% bagi pengguna BRI.

“Program ini berlaku hanya di ajang Indocomtech saja sampai penutupan hari ini, makanya manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya," kata Yaser.

Sekilas pantauan, pada booth Evercoss didesain sedemikian rupa, konsumen dimanjakan dengan para promotor. Para promotor akan memberikan edukasi dan informasi yang detail seputar kecanggihan smartphone Evercoss.

Dengan demikian, konsumen akan merasa lebih dekat dengan brand-nya, beragam kemudahan dan benefit pun akan didapat konsumen ketika membeli smartphone Evercoss di ajang Indocomtech 2014.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7893 seconds (0.1#10.140)
pixels