Evercoss Tera Harga Rp1,1 Juta Bawa Layar Lebar untuk Belajar Online Nyaman

loading...
Evercoss Tera Harga Rp1,1 Juta Bawa Layar Lebar untuk Belajar Online Nyaman
Evercoss Tera dibekali chipset Octacore yang dikawinkan dengan RAM 4 GB dan ROM 32 GB. Sistem operasinya menggunakan Android 10, dan support Dual SIM, serta kapasitas baterai besar, 4.500 mAh. Foto/Ist
JAKARTA - Evercoss meluncurkan ponsel baru yang diberi nama Evercoss Tera . Handphone hadir dengan layar lebar 6,6 inci beresolusi super HD+. Lebarnya layar ponsel tersebut demi memenuhi kebutuhan saat ini. Di mana sistem pembelajaran siswa yang kini dilakukan secara online. (Baca juga: Kejutan yang Menanti Pelanggan Setia Telkomsel di To the POIN Festival 2020 )

"Itulah yang mendasari kami merilis smartphone Evercoss Tera. Handphone ini memberikan kenyamanan untuk semua orang, baik untuk pembelajaran online atau untuk memainkan beragam aplikasi multimedia, seperti memutar video,” ungkap Suryadi Willim, Marcomm Manager Evercoss, dalam keterangan tertulis, Kamis (3/12/2020).

Evercoss Tera dibekali chipset Octacore yang dikawinkan dengan RAM 4 GB dan ROM 32 GB. Sistem operasinya menggunakan Android 10, dan support Dual SIM, serta kapasitas baterai besar, 4.500 mAh.
Evercoss Tera Harga Rp1,1 Juta Bawa Layar Lebar untuk Belajar Online Nyaman

Bukan cuma itu. Handphone juga dijejali fitur lain yang bermanfaat bagi penggunanya, yaitu face unlock, GPS, dan Eye Comfort.

Fitur Eye Comfort ini dapat menyaring cahaya biru pada layar sehingga membuat mata lebih nyaman dan tidak mudah lelah. Fitur seperti ini dinilai penting untuk konsumen agar dapat menjaga kesehatan mata dari efek buruk cahaya biru.



Berapa harga jualnya? Evercoss membanderol Tera dengan harga sangat terjangkau yakni Rp1,1 jutaan.

"Harapan Evercoss agar semua masyarakat Indonesia dapat terbantu aktifitas online-nya tanpa harus merogoh kocek yang dalam,” pungkasnya. (Baca juga: Liburan Dipangkas, Berharap Covid-19 Juga Bisa Ditumpas )
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top