Wellcomm Shop Ramaikan Indocometch 2014

Kamis, 30 Oktober 2014 - 11:03 WIB
Wellcomm Shop Ramaikan Indocometch 2014
Wellcomm Shop Ramaikan Indocometch 2014
A A A
JAKARTA - Wellcomm Shop turut meramaikan pameran Indocomtech 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) dengan mengadakan media gathering di Plenary Hall kemarin.

Dalam acara ini dihadiri rekan-rekan media yang dibuka dengan penjelasan mengenai New Wellcomm Shop Member Card (New WMC) yang dilengkapi teknologi Near Field Communication (NFC).

Executive Direktur Wellcomm Shop Andre Djohan menjelaskan, New WMC ini sebagai cara Wellcomm Shop untuk semakin dekat dengan pelanggan.

"Pelanggan kini dapat melakukan cek poin, guna mengetahui promo dan info terbaru di mana saja melalui gadget mereka," ujarnya dalam media gathering di JCC, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Menurutnya, berbagai keuntungan dapat dinikmati oleh member WMC, selain bisa belanja menggunakan poin, sebagai kartu garansi, menikmati promo khusus, mengetahui info hal terbaru dari Wellcomm Shop.

Marking Manager Wellcomm Shop Kemadhipie Kuron menjelaskan, pada kesempatan kali ini Wellcomm Shop juga dengan bangga memperkenalkan berbagai aksesoris dalam kategori Sound & Music.

"Kini kami menggawangi distribusi brand internasional lainnya yakni SoundPlus. SoundPlus sendiri memiliki produk seperti Portable Bluetooth Speaker STYX Neos, dan Chronos Moro, SoundPlus HeadPhone Macaron, SoundPlus Earphone STYX dan Ares," terangnya.

Dia mengatakan, semua produk SoundPlus bergaransi resmi selama setahun dan dapat di dapatkan di Wellcomm Shop seluruh Indonesia.

Dalam media gathering kali ini, Wellcomm Shop dan Yayasan Daya Dara Indonesia (Yayasan Love Pink Indonesia) menjalin kemitraan/kerja sama.

"Member WMC akan diberi ruang untuk berpartisipasi dalam program WMC Shop and Share yang akan berjalan di akhir November, dan di mana sebesar 5% dari penjualan produk berwarna pink akan disumbangkan untuk Yayasan Love Pink," imbuhnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2998 seconds (0.1#10.140)