Microsoft Hadirkan Teknologi Canggih di Special Olympics

Selasa, 28 Oktober 2014 - 13:23 WIB
Microsoft Hadirkan Teknologi...
Microsoft Hadirkan Teknologi Canggih di Special Olympics
A A A
WASHINGTON - Microsoft mengumumkan akan menyajikan berbagai teknologi canggih di ajang Special Olympics.

Dikutip dari Betanews, Selasa (28/10/2014), pada dasarnya semua orang layak diberi kesempatan untuk bersaing. Seperti pada Special Olympics, merupakan ajang di mana para disabilitas tetap dapat bersaing satu sama lain di dalam berolah raga.

Di ajang ini, Microsoft menggandengan organisasi non-profit untuk teknologi modern yang berfokus pada cloud, dengan menghadirkan smartphone Lumia dan tablet Surface.

"Microsoft mengumumkan kemitraan yang berlangsung selama tiga tahun, bernilai jutaan dolar dengan Special Olympics untuk memodernisasi teknologi nirlaba dan mengangkatnya ke cloud," ujar Microsoft News Center Staff, Aimee Riordan.

Dia menambahkan, sistem manajemen game berbasis Azure akan memungkinkan akses cepat secara real-time dan informasi atlet.

Microsoft juga menyediakan 800 tablet Surface dan 1.200 ponsel Lumia. Perangkat ini akan digunakan untuk melacak semua peristiwa di 2015 World Games di Los Angeles dan menghubungkan antar relawan di beberapa tempat.

Di kesempatan yang sama, EVP of Human Resources Microsoft, Lisa Brummel mengungkapkan, tujuan Special Olympics adalah menciptakan dunia yang lebih baik, dengan meningkatkan penerimaan dan inklusi dari semua orang seperti yang dipercaya oleh Microsoft.

"Saya gembira tentang kemitraan kami dengan Special Olympics selama beberapa tahun ke depan, dan kesempatan kita berkontribusi pada teknologi dan dukungan keuangan untuk membantu mereka menjalankan organisasi mereka," ungkapnya.

Keiatan amal Microsoft kali ini diwujudkan tidak hanya kemitraan, tapi juga kontribusi USD1 juta atau sekitar Rp12,17 miliar untuk organisasi non-profit ini selama tiga tahun.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9467 seconds (0.1#10.140)