Smartfren Luncurkan Andromax G2 Limited Edition

Senin, 27 Oktober 2014 - 13:57 WIB
Smartfren Luncurkan Andromax G2 Limited Edition
Smartfren Luncurkan Andromax G2 Limited Edition
A A A
JAKARTA - PT Smartfren Telecom, Tbk kembali merilis produk terbarunya, yakni Smartfren Andromax G2 Limited Edition.

Deputi CEO Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim mengemukakan, Andromax Limited Edition merupakan seri terbaru dari Smartfren Andromax yang di desain khusus untuk hiburan multimedia.

"Kehadiran smartphone ini sebagai jawaban atas tuntutan fitur hiburan yang lebih lengkap untuk pengguna," ungkapnya dalam Peluncuran Smartfren Andromax G2 Limited Edition di Jakarta, Senin (27/10/2014).

Menurutnya, kini pengguna bisa menikmati pengalaman visual dari layar lebar 5 inci, dengan teknologi IPS display untuk tampilan jelas saat bermain game atau browsing.

"Ke depannya kami akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk terbaru yang mengutamakan kebutuhan dan selera pengguna," terangnya.

Lebih lanjut Djoko mengungkapkan, semua pembeli Andromax G2 Limited Edition ini akan mendapatkan ekslusif flip cover yang terdapat dalam boks unit smartphone ini.

"Dibandingkan dengan Smartfren Andromax seri G sebelumnya, seri terbaru kali ini memiliki kelebihan dari sisi layar kemudian dilengkapi dengan fitur Cool Life UI," tandasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7355 seconds (0.1#10.140)