Pengguna di Bawah 25 Tahun Bikin Snapchat Meroket

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 11:12 WIB
Pengguna di Bawah 25 Tahun Bikin Snapchat Meroket
Pengguna di Bawah 25 Tahun Bikin Snapchat Meroket
A A A
CALIFORNIA - Pengguna sehari-hari Snapchat yang rata-rata berusia di bawah 25 tahun, mendorong Snapchat tumbuh dengan cepat.

Dikutip dari Businessinsider, Sabtu (18/10/2014), demografis ini mengirim beberapa Snaps dalam satu hari, mirip dengan frekuensi pengiriman pesan teks mereka.

Percakapan yang lengkap dengan sisipan foto, kini telah menjadi hal yang umum bagi demografis ini. Fenomena tersebut mendorong Snapchat dapat bersaing dengan aplikasi messaging lain seperti WhatsApp, WeChat atau Facebook Messenger.

Selain demografi tersebut, fitur My Story pada Snapchat telah mengisi kebutuhan ceruk pasar. Orang-orang berusia di bawah 25 tahun yang ingin berbagai konten antar satu sama lain melalui media sosial.

Banyak jaringan sosial yang memberdayakan fitur ini, tetapi memiliki masalah yang sama, yakni konten tersebut selalu terbuka.

Justru melalui Snapchat, dapat memfasilitasi komunikasi tanpa takut seseorang menggali konten hingga dua tahun ke belakang. Meskipun ini merupakan perbedaan kecil, tapi tetap dapat menarik banyak pengguna.

Meskipun begitu belum bisa dipastikan apakah Snapchat mampu bertahan lama seperti layanan messaging lainnya, kita lihat saja perkembangan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9175 seconds (0.1#10.140)