Driveclub Keluarkan Update Terbaru Kurangi Beban Server

Senin, 13 Oktober 2014 - 20:36 WIB
Driveclub Keluarkan...
Driveclub Keluarkan Update Terbaru Kurangi Beban Server
A A A
TOKYO - Driveclub telah mengeluarkan update patch terbaru untuk mengurangi beban server. Hal tersebut disampaikan oleh Game Director, Paul Rustchynsky.

Seperti dikutip Digitalspy, Senin (13/10/2104), Evolution Studios (ES) memberikan update baru ke server Driveclub. Untuk pengerjaannya, pengembang membutuhkan 24 jam.

"Kami mohon maaf kami tidak memiliki lebih banyak informasi untuk berbagi sekarang, tapi kami terus bekerja keras untuk membuat Anda semua berjalan secara online secepat yang kami bisa," ujarnya via posting Facebook.

Update ini otomatis menyebabkan PS Plus Edition tertunda, dikarenakan bermasalah pada server Driveclub, yang kini berdampak pada permainan utama.

Pengembang ES mengatakan, server pada kapasitas penuh dan seluruh tim di Evolution Studios bekerja keras untuk memperbaiki, mengembangkan update dan upgrade ke server serta menguji update terbaru ini.

"Kami minta maaf karena harus fans harus menunggu lebih lama untuk bermain Driveclub PlayStation Edition," imbuhnya.

Pengembang ES menambahkan, dalam rangka membantu semua pemain Driveclub yang memiliki permainan, pihaknya sementara menahan PS Plus Edition dan My Driveclub app untuk meringankan beban dan lalu lintas ke server.

Tentu hal ini akan memberikan pemain kesempatan yang lebih baik untuk menghubungkan ke server permainan dan, setelah server berjalan dengan baik.

"Kita akan pastikan Anda mengetahui kapan PS Plus Edition dan aplikasi Driveclub akan tersedia untuk men-download," lanjutnya.

Ketika dirilis, PS Plus Edition permainan akan datang dengan satu lokasi, 11 track, sepuluh mobil dan akses ke semua mode permainan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0558 seconds (0.1#10.140)