Experience Store Kedua OPPO Hadir di Kelapa Gading

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 11:42 WIB
Experience Store Kedua OPPO Hadir di Kelapa Gading
Experience Store Kedua OPPO Hadir di Kelapa Gading
A A A
JAKARTA - OPPO memperluas layanan dan mewujudkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Yakni dengan membuka OPPO Experience Store kedua di Mall Kelapa Gading, Jakarta Timur. Langkah ini membuat OPPO semakin dekat kepada pelanggannya.

''Kini pelanggan tidak perlu pergi jauh untuk sekadar melihat smartphone terbaru, mencoba fitur dan memperoleh layanan purnajual, karena OPPO Experience Store Kelapa Gading ini telah hadir sebagai one stop solution,“ ujar OPPO Experience Store Manager, Ivan Putranto dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Jumat (10/10/2014).

OPPO Experience Store memberikan ruang bagi konsumen untuk memperoleh real product experience, mendapatkan informasi terbaik dari frontliner OPPO, serta menemukan solusi atas gangguan yang dialami saat menggunakan smartphone OPPO.

''Di sini konsumen dapat berkonsultasi mengenai smartphone OPPO yang dimilikinya, masalah ringan seperti malfungsi software akan langsung kami tangani," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (10/10/2014).

Ivan menambahkan, perusahaan berharap angka penjualan di OPPO Experience Store kedua ini, akan menyamai angka pada saat pembukaan Experience Store pertama di Gandaria City.

"Saat itu 40% angka penjualan ada pada model flagship Find 7, sedangkan sisanya diisi kelas menengah atas yang berada pada kisaran harga Rp3-5 juta,"terangnya.

OPPO juga berencana, akan membuka beberapa gerai moderen di berbagai mal yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8512 seconds (0.1#10.140)