Oracle Perluas Dukungannya di Sektor Pemerintahan

Kamis, 09 Oktober 2014 - 13:01 WIB
Oracle Perluas Dukungannya di Sektor Pemerintahan
Oracle Perluas Dukungannya di Sektor Pemerintahan
A A A
JAKARTA - Oracle mengumumkan telah memperluas dukungannya di sektor pemerintah, melalui pengembangan solusi melalui Oracle Goverment Cloud.

Pengambangan ini meliputi Oracle Human Capital Management Cloud, Oracle Enterprise Resource Planning Cloud, dan Oracle Sales Cloud. Ketiga aplikasi ini sudah tersedia untuk instasi pemerintah.

Ketersediaan aplikasi ini merupakan penambahan terbesar kedua untuk platform Software-as-a-Service (SaaS) di sektor pemerintahan.

"Dengan menggunakan Oracle Human Capital Management, kami mampu menyaring para pelamar kerja dengan lebih baik dan mengisi posisi yang dibutuhkan lebih cepat," ungkap Deputy Commissioner Department of Human Resources, City of Chicago, Christina Batorski, seperti dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Kamis (9/10/2014).

Dia menambahkan, melalui solusi tersebut pihaknya mampu menciptakan sebuah proses perekrutan yang otomatis dan transparan.

Sementara itu, Senior Vice President, Oracle Public Sector, Mark Johnson mengungkapkan, solusi yang lengkap ini membantu instasi pemerintah untuk memindahkan aplikasi HR, enterprise, dan penjualan ke cloud tanpa mengorbankan keamanan, kinerja, serta keandalan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8872 seconds (0.1#10.140)