Sharp Perkuat Jajaran Direksi Kembangkan Bisnis di Indonesia

Selasa, 07 Oktober 2014 - 18:40 WIB
Sharp Perkuat Jajaran Direksi Kembangkan Bisnis di Indonesia
Sharp Perkuat Jajaran Direksi Kembangkan Bisnis di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia (SEID), perkuat jajaran direksi untuk mengembangkan bisnis di Indonesia.

Seperti dikatakan dalam keterangan tertulis pada Sindonews, Selasa (7/10/2014), Sharp menunjuk jajaran direksi baru yakni Takaya Wakasumi memperkuat divisi marketing, customer satisfaction dan branding.

Takaya Wakasumi mengawali karirnya di Sharp Corporation sejak 1990. Sebelum di tugaskan di Sharp Indonesia sebagai Direktur Sales Customer Satisfaction dan Branding, Dia bertugas sebagai General Manager di Sharp-Roxy Sales & Service Company Malaysia selama 9 tahun dan di Hongkong di tahun sebelumnya.

“Saya yakin dengan kemampuan yang dimilikinya, Wakasumi akan memberikan angin segar bagi Sharp Indonesia dalam mengembangkan bisnisnya,” ungkap Fumihiro Irie, selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesa.

Wakasumi telah mempersiapkan strategi baru untuk meningkatkan penjualan dan pangsa pasar Sharp di pasar elektronik Indonesia.

Saat ini Sharp memiliki 27 kantor cabang dan lebih dari 300 titik pelayanan purna jual di seluruh Indonesia, Wakasumi berharap Sharp Indonesia dapat meningkatkan pangsa pasarnya sebesar 15% di semester akhir ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7015 seconds (0.1#10.140)