Oracle Commerce Tawarkan Pengalaman Belanja Spesial

Selasa, 07 Oktober 2014 - 12:19 WIB
Oracle Commerce Tawarkan Pengalaman Belanja Spesial
Oracle Commerce Tawarkan Pengalaman Belanja Spesial
A A A
JAKARTA - Oracle Commerce melalui PureFormulas, mampu menawarkan pengalaman berbelanja spesial, karena mampu menyesuaikan dengan profil pembeli dan membuka segmentasi pasar baru, tanpa mengorbankan kemudahan penggunaan layanan.

PureFormulas, perusahaan retail online terkemuka yang menjual berbagai suplemen kesehatan, telah mengimplementasikan Oracle Commerce untuk membantu pertumbuhan bisnis. Mereka menghadirkan pengalaman berbelanja sesuai dengan profil dari berbagai segmen pembeli yang berbeda-beda.

Setelah memigrasi sistem mereka ke Oracle Commerce, PureFormulas meluncurkan empat segmen pasar baru, yakni nutrisi olahraga dan kebugaran, kesehatan hewan, kecantikan, dan makanan.

Karena mengimplementasikan Oracle Commerce, perusahaan jadi mampu mengostumisasi pengalaman setiap pelanggan lebih jauh lagi.

Dengan menggunakan sistem Oracle Commerce, PureFormulas menjadi lebih cepat, tanggap, dan cerdas dalam menentukan keputusan, karena mampu menggali data-data konsumennya dengan lebih baik.

“Dengan menerapkan Oracle, kami mampu semakin memperkuat nilai bisnis kami. Kami memiliki platform yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan bisnis kami,” ungkap William Perez, selaku chief information officer, PureFormulas dalam keterangan tertulis yang diterima Sindonews, Selasa (7/10/2014).

William menambahkan, perusahaan mampu mengembangkan berbagai kompetensi dan solusi yang akan membuatnya selalu menjadi yang terdepan di pasar.

Sementara itu Chief Executive Officer, PureFormulas, Jose Prendes menjelaskan, PureFormulas memastikan kepuasan pelanggan mencapai angka 100%.

"Untuk mencapai angkat tersebut kami menyesuaikan setiap pengalaman pelanggan dalam berbelanja dengan memanfaatkan teknologi, sebagai salah satu faktor diferensiasi," terangnya.

Prendes menambahkan, pihaknya percaya bahwa Oracle akan mendukung pertumbuhan dan memungkinkan perusahaanmampu menanggapi perubahan dan menggapai kesempatan-kesempatan baru yang muncul di pasar.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5394 seconds (0.1#10.140)