Mendukung iPhone 6 dan 6 Plus, Gmail iOS Di-update

Selasa, 07 Oktober 2014 - 09:27 WIB
Mendukung iPhone 6 dan 6 Plus, Gmail iOS Di-update
Mendukung iPhone 6 dan 6 Plus, Gmail iOS Di-update
A A A
CALIFORNIA - Kabar terbaru bagi pengguna Gmail resmi dari Google untuk iOS kini telah ter-update agar dapat mendukung iPhone 6 dan 6 Plus.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (7/10/2014), ini berarti bahwa aplikasi tidak lagi meregang untuk mengisi layar. Justru telah dioptimalkan untuk resolusi kedua ponsel, sehingga tampilan lebih jelas dan tajam.

Pengguna kini dapat menampilkan pesan lebih baik dari sebelumnya. Buat yang tidak menyukai menggunakan Gmail client pihak ketiga, Anda dapat memperoleh aplikasi dan update terbaru Gmail di iTunes App Store. Diharapkan aplikasi lain akan diperbarui untuk mendukung resolusi baru juga.

Sebagai informasi, ketika Apple merilis iPhone 5, layar 4 inci membuat aplikasi tidak bisa tampil optimal sehingga beberapa letterboxing tidak sesuai yang diharapkan.

Akhirnya ukuran aplikasi diubah agar sesuai dengan layar 4 inci. Tetapi dengan hadirnya iPhone 6 dan 6 Plus, Apple malah memilih meregangkan aplikasi untuk mengisi layar yang diyakini dapat memecahkan masalah letterboxing.

Namun hasilnya, resolusi aplikasi menjadi lebih rendah sehingga tidak terlihat sebagus yang diharapkan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1989 seconds (0.1#10.140)
pixels