Fruit Ninja Update Besar-besaran di iOS dan Android

Senin, 06 Oktober 2014 - 16:36 WIB
Fruit Ninja Update Besar-besaran di iOS dan Android
Fruit Ninja Update Besar-besaran di iOS dan Android
A A A
NEW YORK - Salah satu permainan berbasis sentuhan pertama, Fruit Ninja kembali merilis update besar-besaran untuk perangkat iOS dan Android.

Seperti dikutip Ubergizmo, Senin (6/10/2014), franchise Fruit Ninja sangat senang mendengar bahwa perbaikan besar-besaran dilakukan pada permainan ini. Tentu itu merupakan kabar baik bagi penggemar Fruit Ninja, karena update ini telah dirilis.

Halfbrick telah menambahkan gear untuk mengiris buah, sehingga akan lebih cepat dan memudahkan gamers meraih nilai lebih besar dari sebelumnya. Meskipun begitu, permainan kali ini akan memiliki tingkat kompleksitas lebih rendah, karena permainan menjadi sederhana dan mudah.

Blades dan Dojos dalam permainan sekarang ini ditambahkan twist unik untuk gameplay, seperti bonus power, tambahan waktu sehingga pemain dapat meraih skor lebih tinggi.

Selain itu, Halfbrick juga memperkenalkan dua karakter baru, yakni Katsuro dan Mari. Kedua karakter ini akan bergabung dengan karakter lain dalam permainan.

Para pengembang juga telah memberikan UI refresh untuk mempermudah mengambil menu. Versi terbaru Fruit Ninja tersedia pada kedua perangkat iOS dan Android.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9989 seconds (0.1#10.140)