Epson Sistem POS Raih Peringkat Pertama di Asia Tenggara

Kamis, 02 Oktober 2014 - 15:33 WIB
Epson Sistem POS Raih Peringkat Pertama di Asia Tenggara
Epson Sistem POS Raih Peringkat Pertama di Asia Tenggara
A A A
JAKARTA - Epson mengumumkan prestasinya sebagai produsen printer Point-of-Sales (POS) No. 1 di Asia Tenggara.

Prestasi ini berhasil disabet Epson untuk yang kelima kalinya secara berturut-berturut. Pengumuman tersebut berdasarkan hasil penelitian terkini, dirilis oleh International Data Corporation (IDC), perusahaan riset di bidang pasar teknologi informasi, telekomunikasi, dan teknologi konsumen.

Managing Director Epson Southeast Asia, Koichi Endo mengemukakan, sejak lebih dari 5 tahun terakhir, Epson telah mendominasi pasar. Perusahaan memiliki angka pangsa pasar tinggi, yaitu 45% pada 2013 untuk pemasaran printer POS di Asia Tenggara. Itu berarti sebagian besar printer POS dibeli pada 2013 adalah printer Epson.

"Sistem POS adalah tulang punggung banyak bisnis mencakup F&B hingga ritel dan memiliki dampak besar terhadap banyak hal seperti produktivitas, efisiensi, dan biaya," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Kamis (2/10/2014).

Pencapaian ini, menutur Koichi tidak lantas membuat pihaknya merasa puas. "Kami memiliki tanggung jawab kepada konsumen untuk memenuhi dan melampaui ekspektasi mereka. Adalah dedikasi terhadap inovasi yang telah mengarahkan Epson sebagai produsen printer POS nomor 1 di Asia Tenggara, dan terus menjadi kehormatan bagi kami," terang Koichi.

Pada saat Epson berjuang untuk memenuhi dan melampaui ekspektasi pelanggan, perusahaan juga memegang standar yang tinggi saat menangani pelanggan.

Mencapai angka pangsa pasar tertinggi di Asia Tenggara adalah tanda komitmen Epson pada kepuasan pelanggan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1782 seconds (0.1#10.140)