Oracle Luncurkan Oracle FS1 Series Flash Storage

Kamis, 02 Oktober 2014 - 09:27 WIB
Oracle Luncurkan Oracle FS1 Series Flash Storage
Oracle Luncurkan Oracle FS1 Series Flash Storage
A A A
JAKARTA - Oracle meluncurkan Oracle FS1 Series Flash Storage System terbaru yang mampu menampung data hingga satuan petabytes. Selain itu, sistem ini juga mampu memberikan beragam inovasi yang didesain untuk memberikan berbagai keuntungan teknologi flash.

Oracle FS1 Series didesain untuk memberikan performa berkelanjutan, dapat diprediksi dan bisa ditentukan oleh aplikasi individual. Semua itu bisa dilakukan di bawah kontrol seorang administrator atau secara otomatis dikendalikan oleh sistem Oracle FS1 Series.

Oracle FS1-2 lebih efisien 400x dibandingkan HP3PAR dan EMC VNX2 menggerakkan data dalam 640 KB blocks. Sehingga dapat menghemat sumber daya flash secara signifikan, dan mengoptimalkan performa untuk berbagai database Oracle.

"FS1 membuat kami mampu membuat standar pada sebuah platform storage cerdas, yang menyederhanakan berbagai layanan perangkat penyimpanan dan manajemen SLA bagi private cloud," terang CTO Groupe AGRICA, Julien Mousqueton dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (1/10/2014).

Sementara itu, President of Dragon Slayer Consulting, Marc Staimer menuturkan, produk FS1 ini secara agresif memecahkan masalah aplikasi beban kerja besar. Otomatisasi saat ini bergantung pada intervensi manual dari admin, dan ini benar-benar membutuhkan pemecahannya.

“Masalah yang diselesaikan yang pertama adalah pada VM noisy neighbor. Berbagai VM yang tidak penting mengganggu performa misi penting VM, dan aplikasi-aplikasinya tanpa melihat hypervisor mana yang digunakan," imbuhnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7551 seconds (0.1#10.140)