Wajah Baru Profil LinkedIn

Senin, 29 September 2014 - 14:05 WIB
Wajah Baru Profil LinkedIn
Wajah Baru Profil LinkedIn
A A A
JAKARTA - LinkedIn meluncurkan fitur wajah profil profesional baru, untuk para pengguna perangkat mobile berbasis Android dan iPhone.

Peluncuran ini sebagai langkah memperluas pengalaman menggunakan LinkedIn di dunia mobile. Untuk itu, tampillan baru tersebut juga didukung dengan berbagai bahasa.

Seperti dalam keterangan tertulis dikirim kepada Sindonews, Senin (29/9/2014), setelah meluncurkan Bahasa Inggris pada Juli lalu, kini anggota LinkedIn di berbagai negara dapat menikmati tampilan profil LinkedIn mobile dalam 15 bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Profil LinkedIn merupakan sebuah identitas profesional bagi para pengunanya. Di berbagai negara, lebih dari 40% anggota LinkedIn mengakses layanan ini melalui perangkat mobile.

Tampilan profil LinkedIn terbaru di perangkat mobile, dapat membantu para profesional menceritakan pengalaman profesional mereka kepada orang lain di manapun mereka berada.

Profil LinkedIn terbaru juga memungkinkan pengguna menemukan insight mengenai pengguna lain melalui fitur “ín common” atau rekomendasi. Fitur ini dapat digunakan sebagai ice breaker, ketika bertemu dengan orang lain untuk pertama kalinya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8672 seconds (0.1#10.140)