Logitech Raih GOOD DESIGN Award

Kamis, 25 September 2014 - 14:35 WIB
Logitech Raih GOOD DESIGN Award
Logitech Raih GOOD DESIGN Award
A A A
JAKARTA - Logitech Wireless Combo MK240 telah mendapat pengakuan dari industri desain internasional, dengan meraih penghargaan GOOD DESIGN Award.

Penghargaan GOOD DESIGN Award diberikan tiap tahunnya oleh Chicago Athenaeum Museum of Architecture and Design, bersama dengan European Centre for Architecture, Art, Design and Urban Studies untuk produk-produk dan desain-desain baru terbaik dunia.

Ajang ini merupakan salah satu ajang penghargaan desain industri tertua dan paling bergengsi yang pernah diselenggarakan.

Country Manager Logitech Indonesia Kurniadih Sutanto menuturkan, Logitech memiliki komitmen merancang produk-produk berdesain unik serta memiliki fungsi yang mampu melampaui ekspektasi pengguna.

"Keberhasilan Logitech Wireless Combo MK240 meraih penghargaan GOOD DESIGN Award membuktikan keseriusan dari tekad dan upaya kami tersebut, ujarnya dalam siaran pers, Kamis (25/9/2014).

Logitech Wireless Combo MK240 menggunakan teknologi wireless unggulan khas Logitech, yakni Logitech Advanced 2.4 GHz. Teknologi tersebut dilengkapi fitur 128-bit AES encryption, sehingga mampu bekerja tanpa gangguan hingga jarak 10 meter.

Untuk dapat mulai menggunakannya, pengguna cukup menancapkan wireless receiver yang disertakan ke dalam port USB komputer tanpa perlu menjalankan software tambahan.

Keyboard dirancang dengan desain ramping yang hemat ruangan tanpa mengurangi kenyamanan pengguna. Berkat bodi yang tahan air dan kaki penyangga yang kokoh, keyboard Logitech Wireless Combo MK240 juga dapat diandalkan lebih lama.

Sementara mousenya memiliki bodi ergonomis, sehingga tetap terasa nyaman saat digunakan dalam waktu lama. Selain itu, Logitech juga menyertakan teknologi optical tracking dengan resolusi 1,000 dpi yang memastikan navigasi lebih mulus dan akurat.

Pengguna pun tidak perlu khawatir aktivitasnya terganggu akibat kehabisan daya. Logitech Wireless Combo MK240 memiliki daya tahan baterai yang hebat. Keyboardnya dapat digunakan hingga 24 bulan dan mousenya hingga 12 bulan sebelum perlu mengganti baterai.

Perangkat anyar ini telah tersedia di bulan ini dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan biru, serta dibanderol USD 22,99 atau sekitar Rp275 ribuan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2910 seconds (0.1#10.140)