Vivanco Kenalkan Structure Cabling System

Jum'at, 19 September 2014 - 09:41 WIB
Vivanco Kenalkan Structure Cabling System
Vivanco Kenalkan Structure Cabling System
A A A
JAKARTA - Produsen peralatan dan kabel terstruktur solusi di Eropa, Vivanco meluncurkan produk baru Structure Cabling System di Indonesia.

Direktur Utama PT Afi Inti Mandiri Solusi (Vivanco Indonesia), Karunia Wijaya mengemukakan, Solusi Vivanco Structure Cabling System menawarkan solusi data center dalam menghemat waktu dan uang bagi pengguna komersial.

"Kualitas dan keunggulan serta komitmen Vivanco terhadap produk cabling dan data center yang diusung," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (19/9/2014).

Kelebihan lain ditawarkan dari Vivanco Structure Cabling System, adalah solusi yang lengkap untuk kebutuhan akan jaringan data, telepon, suara hingga rack. Untuk memudahkan standardisasi pemasangan jaringan data yang baku serta proses audit network.

Menurut Karunia, solusi ini sangat membantu institusi keuangan, pemasaran, pertambangan, perkebunan, telekomunikasi dan lainnya pada saat pengembangan kantor cabang yang baru.

"Vivanco ingin memajukan Indonesia, untuk memasuki era perkembangan dalam pertumbuhan pasar teknologi," imbuhnya.

Saat ini, Vivanco memiliki lebih dari 14.000 titik penjualan dan menduduki peringkat kedua di banyak kota-kota utama di Eropa.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0173 seconds (0.1#10.140)