Logitech Luncurkan Mouse Wireless dengani Receiver Termungil

Kamis, 18 September 2014 - 22:33 WIB
Logitech Luncurkan Mouse Wireless dengani Receiver Termungil
Logitech Luncurkan Mouse Wireless dengani Receiver Termungil
A A A
JAKARTA - Logitech meluncurkan produk mouse terbaru yaitu Wireless Mouse M545, mouse pertama yang dilengkapi dengan Pico Receiver.

Dirancang khusus untuk memudahkan pengguna dalam bernavigasi di komputer bersistem operasi Windows 8.1. Mouse ini menawarkan fitur-fitur terbaru serta daya tahan baterai hingga 18 bulan.

“Mouse wireless kini telah menjadi pilihan utama para pengguna berkat kepraktisan yang ditawarkan. Selain faktor keandalan kinerja, faktor besar kecilnya receiver juga menjadi salah satu pertimbangan mereka," jelas Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia, dalam keterangan tertulisnya untuk Sindonews, Kamis (18/9/2014).

Pico Receiver dengan ukuran 3mm menawarkan manfaat lain, seperti nilai estetika semakin bertambah, di samping mengeliminasi kerepotan-kerepotan yang sering ditimbulkan.

Selain itu, berkat rancangan inovatif Logitech, pengguna pun tidak perlu repot mencabutnya saat bepergian sehingga menjadikannya sangat cocok untuk dipadukan bersama laptop maupun Ultrabook.

Receiver tersebut juga telah dilengkapi teknologi Unifying khas Logitech yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan serta beralih dari beberapa perangkat Logitech lainnya, seperti keyboard dan mouse, tanpa harus mengubah receiver atau mengorbankan port USB lain.

Logitech juga menambahkan fitur baru ke dalam Wireless Mouse M545 yakni dua buah tombol di bagian jempol yang dapat diprogram sesuai keinginan.

Fitur terbaru tersebut memberikan kendali ekstra yang dibutuhkan pengguna untuk menyelesaikan sesuatu lebih cepat. Selain itu, Logitech juga menyematkan fitur Dual-Axis Wheel untuk scrolling yang mulus, dan akses yang cepat ke dua fitur khusus Windows 8, yakni Charm Bar dan Switcher App.

Wireless Mouse M545 hanya menggunakan sebuah baterai AA. Berbicara harga mouse ini dibanderol USD29.99 atau sekitar Rp360 ribu dan sudah tersedia di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3638 seconds (0.1#10.140)