Telkomsel Raih Penghargaan Brand Paling WOW

Rabu, 17 September 2014 - 10:03 WIB
Telkomsel Raih Penghargaan Brand Paling WOW
Telkomsel Raih Penghargaan Brand Paling WOW
A A A
JAKARTA - Operator selular terbesar di Indonesia, Telkomsel meraih sebagai brand paling WOW di acara Indonesia WOW Brand 2014.

Tidak hanya itu, dalam acara yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc, Telkomsel mendapat Gold Champion of Indonesia WOW Brand untuk kategori Operator Selular. Predikat ini juga berhasil disabet Telkomsel Flash dalam kategori Mobile Internet Service Provider.

VP Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengemukakan, penghargaan ini menjadi suatu pencapaian penting bagi Telkomsel, dalam mewujudkan visi sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia, yang terpercaya.

"Ke depannya kami akan terus meningkatkan kualitas layanan kami, baik melalui berbagai program bermanfaat bagi konsumen, maupun jaringan yang makin handal," ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (16/9/2014).

Nirwan memaparkan, WOW Brand merupakan sebuah tolak ukur pemasaran baru bagi brand. Dalam konsep ini terdapat lima tahap penerimaan konsumen terhadap sebuah brand, yaitu Kenal (Aware), Tertarik (Appeal), Cari Tahu (Ask), Beli (Act), dan terakhir adalah Rekomendasi (Advocate).

"Suatu brand bisa dikatakan WOW, jika jumlah orang yang mengetahui brand, sama dengan jumlah orang yang merekomendasikannya. Terlepas dari jumlah orang yang benar-benar menggunakan produk tersebut," imbuhnya.

Penelitian ini dilakukan dengan metode random sampling, dengan jumlah responden berbeda-beda setiap kategori. Penentuan jumlah sampel ini tergantung kepada seberapa luas kategori yang diteliti di kalangan masyarakat.

Penelitian ini pun dilakukan di beberapa kota di Indonesia seperti Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Makassar, dan Jayapura.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0136 seconds (0.1#10.140)