Forza Horizon 2 Perkenalkan Tantangan Bucket List

Sabtu, 13 September 2014 - 09:26 WIB
Forza Horizon 2 Perkenalkan Tantangan Bucket List
Forza Horizon 2 Perkenalkan Tantangan Bucket List
A A A
NEW YORK - Pengembang Playground Games mengungkapkan, Forza Horizon 2 akan memperkenalkan serangkaian tantangan yang disebut dengan Bucket List.

Creative Director, Ralph Fulton mengatakan ke Digital Spy, daftar merupakan tantangan yang harus dilakukan oleh pemain, sebelum meninggalkan Horizon Festival.

"Kami sudah memilih mobil terbaik dan desainer paling menarik. Kemudian kami menciptakan tantangan yang sangat spesifik yang berhubungan dengan mobil itu,” ujarnya pada Jumat (12/9/2014) malam.

Ralph menambahkan, setiap tantangan memiliki kesulitan yang berbeda. Tantangan yang disediakan berbeda tergantung dengan mobil dan lokasi permainan tersebut dimainkan. Sebanyak 30 mobil unik akan mengisi seluruh permainan di Eropa Selatan.

“Ada beberapa item Bucket List menjadi tantangan yang tersulit, seperti ketika harus bersembunyi di tengah reruntuhan jalanan," jelasnya.

Menurutnya, daftar tantangan Bucket List ini ditambahkan ke permainan sebagai bagian dari update pasca dirilis, beberapa waktu silam. Update ini terbuka untuk semua orang dan dapat di-download secara gratis.

"Kami sudah mengaturnya dengan cara yang sangat scalable dan spesifik. Forza Horizon 2 terdiri dari enam lokasi perkotaan, roadtrip akan membawa pemain berpindah, dari satu lokasi ke lokasi berikutnya,” imbuhnya Ralph.

Forza Horizon 2 akan tersedia pada 30 September di Amerika Utara (AU) dan 3 Oktober di Eropa.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8313 seconds (0.1#10.140)