Path: Indonesia Negara Pengguna Paling Banyak

Jum'at, 12 September 2014 - 15:50 WIB
Path: Indonesia Negara Pengguna Paling Banyak
Path: Indonesia Negara Pengguna Paling Banyak
A A A
CALIFORNIA - Rumor Apple tertarik untuk mengambil alih Path cukup mengejutkan. Seberapa besar potensi ini bagi pihak Apple. Bila berbicara jumlah pengguna aktif, Path baru saja mengungkapkan secara global sebanyak 5 juta orang di seluruh dunia.

Angka 5 juta pengguna aktif masih jauh bila dibandingkan member Path secara keseluruhan yang dilaporkan mencapai angka 23 juta user per Januari lalu, dikutip dari Venturebeat, Jumat (12/9/2014)

CEO Path Dave Morin mengatakan angka 5 juta pengguna aktif tersebut, sebagian besar di antaranya berada di Indonesia.''Indonesia adalah salah satu negara terbesar kami,” ujar Morin.

Namun Morin tak menjelaskan seberapa besar persentase pengguna Path di Indonesia. Bila dibandingkan dengan jejaring sosial lain, Facebook misalnya. Posisi Path masih terlalu jauh. Saai ini Facebook sudah mempunyai jumlah pengguna aktif lebih dari 1 miliar orang.

Ketika ditanya tentang akurasi rumor Apple akan akuisisi Path, Morin enggan memberi tanggapan. "Kami tidak mengomentari rumor atau spekulasi," pungkas Morin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0545 seconds (0.1#10.140)