Microsoft OneDrive Dukung File Hingga 10 GB

Kamis, 11 September 2014 - 15:50 WIB
Microsoft OneDrive Dukung...
Microsoft OneDrive Dukung File Hingga 10 GB
A A A
WASHINGTON - Microsoft telah meningkatkan layanan SkyDrive OneDrive, mendukung file hingga 10 GB dengan sinkronisasi lebih cepat.

Seperti dilansir Neowin, Kamis (11/9/2014), aplikasi ini diperbarui secara terus-menerus. Penyimpanan gratis bagi mereka yang berlangganan Office 365, serta banyak fitur lain ikut ditambahkan.

Microsoft mengatakan, perusahaan akan mengangkat batas untuk upload file ke OneDrive. Batas sebelumnya sebesar 2 GB dan kini ukuran maksimum file upload tunggal mencapai hingga 10 GB. Perusahaan asal negeri Paman Sam itu menaikkan pembatasan agar lebih mudah untuk berbagi file foto atau film.

Selain ukuran file yang lebih besar, Microsoft juga meningkatkan kecepatan sinkronisasi seluruh konten pengguna, di banyak perangkat. Pengguna kini dapat meningkatkan jumlah file yang di-download dan upload secara bersamaan.

Namun, buat pengguna OneDrive pada Windows, Microsoft telah memudahkan cara berbagi secara langsung, melalui Windows Explorer. Pengguna dapat mengoperasikan dengan mengklik kanan pada file di Windows Explorer dan klik bagikan link OneDrive.

Fitur ini telah hadir bagi pengguna Windows 7, Windows 8, dan Windows 8.1. Dan buat pengguna OS X, terpaksa harus menunggu beberapa minggu lagi sebelum fungsi ini diaktifkan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)