Hyrule Warriors Butuh Ruang Disk Besar

Selasa, 09 September 2014 - 18:00 WIB
Hyrule Warriors Butuh Ruang Disk Besar
Hyrule Warriors Butuh Ruang Disk Besar
A A A
TOKYO - Berita terbaru datang dari Hyrule Warriors, game ala Dynasty Warriors dengan setting Legend of Zelda. Permainan ini diduga membutuhkan lebih dari 7 GB ruang disk, ketika dibeli secara digital.

Seperti dilansir Digitalspy, Senin (8/9/2014), menurut laporan Destructoid, permainan besutan Legend of Zelda dan Tecmo Koei ini, kurang lebih membutuhkan 7,08 GB download.

Ukuran file besar, mendorong gamers lebih memilih boxed dibandingkan model Wii U 8 GB lebih baik membeli sebagai edisi gantinya.

Hyrule Warriors dikembangkan oleh Omega Force serta Team Ninja, menggunakan genre action hack and slash yang lebih banyak. Hal ini mengingatkan pada serial Dynasty Warriors-nya Omega Force.

Permainan anyar ini merupakan hasil kerja sama dua developer, Produser Serial The Legend of Zelda dan Tecmo Koei, Hisashi Koinuma dan Yosuke Hayashi. Mereka mengaku, kedua tim sudah lama ingin melakukan kerja sama.

Hyrule Warriors merupakan permainan aksi taktis berdasarkan Dynasty Warriors template, dibintangi karakter dari seri Zelda. Rencananya, permainan ini akan dirilis untuk Wii U pada 19 September di Eropa dan 26 September di Amerika Utara (AU).
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8608 seconds (0.1#10.140)